11 Juni 2012

Long Holiday, Very Very Longgg ~

Assalamualaikum :))))

Gue ngepost lagi deh jadinya, gara2 bosen ga tau mau ngapain -__-. Waktu ga liburan pengennya libur, eh giliran libur pengennya sekolah #Ngok. Sebenernya sih gue ga mau ke sekolahan. Soalnya gue.... males mandi *eh. Gue pengen jalan2! siapa aja culik gue donggg #GakAdaYangMau #MakanLoBanyakNad. Nyokap gue sibuk sama jaitannya, dan Bokap gue sibuk sama kerjaannya, Pacar gue... eh emang gue punya pacar? gue lupa gue kan single -_-, Adek atau Kakak? mana punya gue kan anak satu2nya. Nasib -____________-
Ah, coba ada yang mau nemenin gue jalan2 ~

Siapapun temenin gue jalan2 donggg kalo bisa sih sekalian bayarin ngehehe #GakMauRugi. Gue mau ke tempat2 ini nih kayaknya asik dan gak jauh juga. Cekicroots:

1. Pulau Seribu


ganteng banget pemandangannya aihh

Pulau Seribu? Kenapa lo mau kesana Nad? Gak tau kenapa, gue pengen aja.

2. Dufan


Kira2 bikin nenek nenek stroke gak ya..


Dufan? Ngapain ke Dufan? Berak. Ya main lah odongg, masa iya kesana cuma mau numpang mejeng doang sayang duit buat beli tiketnya coy #PelitMedit.

3. Taman Mini Indonesia Indah ( TMII )


" Sayang, beliin aku rumah kayak gitu dong..." *ngomong sama boneka
yang dibeliin mantan*


Kenape gue milih ke TMII? Gue pengen aja ke sana gitu, gue daridulu belom pernah kesana, hiks #Kesian.


Well, cuma itu aja sih ya tempat2 yang gue pengenin buat kesana. Ayodong main gitu ke rumah gue, ntar lo gue jemput pake kendaraan super bergetar sejagat raya.. bajaj, oke?
email gue yah kalo ada yang mau main bareng gue :))))

Udah dulu dah gue mau makan dulu laper oy. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)