26 Juni 2012

ASSU ! #AnakSembilanSatuUnyuuu

ehm, sekarang gue mau cerita tentang temen2 SMP gue. Gue sekolah di SMPN 2 Pagedangan sekolahan yang minta bayaran mulu. Well, gue udah belajar 3 tahun di sekolah ini dan gue juga punya banyak temen dari sekolah ini.
Berhubung memory otak gue yang udah pikun rada lupa kenangan kelas 7 & 8, jadi gue mau ngomongin kenangan dan temen2 gue waktu kelas 9 aja yawh :P

gambarnya ngeblur x.x

Lanjutt?



Btw, bagi yang namanya ada di bawah ini jangan tersinggung yah kalo omongan gue dalem :))))
Here They are:

1. Abdul Fattah: Orangnya rada aneh, nyebelin kalo di tagih uang kas kelas, tapi jago beatbox loh!
2. Agus Darmawan: kadang di panggil Beler, sok keren *menurut gue nggak keren* #ups.
3. Muhammad Misbahuddin: orangnya dewasa, lucu + suka ngelawak :3
4. Randy: suka ngelucu, pacaran paling lamaaaaaaaaaa dikelas *envy -____-*
5. Nurhidayat: suka ngelucu juga tapi kadang2 nyebelin, panggilannya Dayat
6. Bimo: satu kata aja.. maksut + aneh + nyebelinn #ItuTigaKataCyinn
7. Mekar Fauziah: cakep, anak G4HooEL Metal Reggae, kalo liat kamera pengennya foto mulu
8. Desvita Hanafiah: gue anggep dia sbg sahabat :)), duduk satu kursi meja sama gue.
9. Nur Laela Sari: panggilannya Ela, cakep, mau kalo di ajak buat nganterin ke toilet sekolah.
10. Yeni Oktavianti: paling tinggi, paling pinteeer, mau ngajarin gue yang oon ini kalo gue gak ngerti ama apa yang di ajarin guru di kelas.
11. Neneng Rosmawati: badannya paling kecil mungil, anak gawl.
12. Marny Oktaviani: pinteeer nyanyi! kagum sama suaranyaa! :))))
13. Ribka Agustina Manalu: gendut hehee x)
14. Bilqis Khaerunnisa: K-popers! Bener2 suka bangetngetngets sama Korea.
15. Agnia Yulfa: suka bawa2 majalah tentang Kpop, temen ngobrol game HarvestMoon :p masa kecil kurang bahagia
16. Siti Rukmawati: pendiem, kalem, pernah nangis di kelas gegara si Randy iseng2 nembak dia! Wkwkw :p
17. Siti Nurlaela Sari: di panggil Ela, asik anaknya buat di ajakin nganterin ke toilet hehe x)
18. Siti Zaenab: cakep, paling cepet dapet pacar.
19. Siti Nurjannah: gnduud x), pinteer!
20. Ditaa: kalo ketawa kayak orang sakit asma, cakeeep.
21. Eko: tinggi, cita2nya jadi pelauut :o
22. Reza Nateza Ramadhan: suka nyari ribut sama orang2, nyebelin & ngeselin!, tapi suka bawa makanan dan gua yang ngabisin :P

udah gua cuma inget segitu doang wkwk, dari 35 orang yang inget cuma 22, payaah -_________-
Kelas gue keren kan punya 4 orang yang namanya Siti, muehuehue :3

I'm proud to have friends like u guys :") gonna miss u :"((((

2 komentar:

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)