11 Juni 2012

Cherrybelle jadi 9 orang lagi! w3w.

ChibiChibiChibi.... Haa Haa Haa!
yak, di post kedua gue, gue mau ngobrolin tentang girlband yang kalo kata gue 3C ( centil, cewek *jelas lah cewek, cembilan orang *rada maksa )
bagi yang ga tau, karena gue lagi baik hati and mumpung modem gue lagi cepet aman sejahtera, gue jelasin deh nih yaa :

" CherryBelle (disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance, dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik serta enak dipandang. Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun. "

iya emang gue copypaste dari wikipedia ngehehehe! nih linknya. Dulunya emang iya mereka ada 9 orang tapi ntah kenapa Wenda dan Devi minggat dari ChiBi. Lanjut, terus para ChiBi ngadain CCC ( Cherrybelle Cari Chibi ) yang ada di SCTV tanggal 28 April 2012, yang ikutan audisi lumayan banyak loh! ada yang kembar, yang suaranya bagus banget, ada juga yang ( katanya ) mirip Syahrini! w3w sesuatu ngets eaps.

lagi di audisi

dari sekian banyak orang yang ikut CCC, akhirnyaa Cherrybelle milih Stevany sama Kezia. ChiBi, kenapa ga milih gueeeh? *hening*
sedikit penampakannya eh fotonya deng:


gatau kenapa gue demen ama mukanya Stevany, cute gitu kayak gue *eh

moga2 nanti gue lulus SMK Cherrybelle reshuffle kandidat lagi! #KayakNgertiArtinyaAje gue mau daftar! hahhay, eh tapi kalo keterima di STAN gue milih kuliah aja deh :3
So, sekarang Cherrybelle udah 9 orang lagi. Semoga ga ganti2 lagi, langgeng, ga galau lagi yawh!

Salam Super! Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)