11 Juni 2012

Lagu Galau

Assalamualaikum evribadeeh~

Yak, sekarang gue mau ngepost list lagu galau versi On The Sport Nadiooots! Karena ini versi gue, ya yang menurut gue lagu ini deep banget ya gue tulis disini, jadi maaf ya kalo buat lo lagunya kurang dalem atau lagunya udah ada di list winamp lo.
Here we go:

1. Adele - Someone Like You
For download : Siapin tissue yaw :p
For Video : Awas inget mantan

2. Baek Ji Young - Like Being Hit by a Bullet
For download : Translate bahasanya jangan lupa! biar nambah nusuk! :p
For video : yang ga kuat jangan liat!

3. Raisa - Serba Salah
For Download :download yang paling atas aja
For Video : Itu cewek di pojok kanan Kakak gue loh! #Ngarep

4. Tangga - Cinta Begini
For Download : my favorite song!
For Video : Klik aja deh

Well, cuma 4 lagu doang nih yang bisa gue share. Modem smartfren di rumah gue lagi ngehe nih koneksinya parah bikin emosi -__________-
udah dulu deh ya, gue mau tidur. semoga nanti gue ga lupa napas -_-
awkey, see you on next post yaa cemuanyaah!

Nadia Tobing   ,
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)