05 Februari 2013

Special 16th Birthday

Sekarang tanggal 5 Februari, dan itu artinya umur gue makin berkurang dan gue pun makin cakep tua -____-
Baru kali ini gue ulangtahun di pondok, tapi gue seneng. Abis balik dari sholat shubuh di masjid, pas gue buka lemari ada kertas-kertas ucapan ulangtahun dari temen-temen kamar gue. Rasanya tuh kayak ditelen srigala, masuk ke perut kura-kura, terjun dari lantai dua, dan di cium sama arief muhammad si poconggg kece idola gue :3
Tapi sayangnya gue ulang tahun hari selasa, jadi orangtua gue ga bisa hadir -__- gapapa deh, nyokap gue udah ngucapin lewat sms ke modem mihihiw >.<

 
kertas ucapan >.<











Seneng banget banget banget di ulangtahun yang sekarang gue gak sendirian lagi, ya walaupun ga ada pacar tapi gue punya temen-temen yang lebih baik daripada seorang pacar :))

Pas makan pagi bareng-bareng, tiba-tiba dari kamar umi (FYI, kamar umi itu didalem kamar gue) ada si Puput sama Airin keluar bawain piring yang isinya ada risol sama bakwan + lilin di tengah-tengah. Lucu bangeeeet >.< sayang ga bisa gue poto, keburu abis duluan dimakan bareng-bareng hehe.
yang bisa gue poto cuma ucapan-ucapannya aja jadi, gue pajang disini :))

ini dari Puput

ini dari temen sedipan-semeja-sebangku-selemari gue, Airin.

ini dari Farda

ini dari Nely

Eh pas malemnya abis pulang ngaji, gue pulang ke kamar sendirian daaaan pas gue buka kamar....
LEMARI GUE UDAH BERANTAKANN!!
sengaja di bold biar berasa waaw
Udah baju gue berantakan, daleman dimana-mana, dibedakin pula bajunya. GUE NYUCI SENDIRI PULAA! *curhat*.
Sayangnya gak bisa gue foto karena ga ada kameranya -__- adanya handycam punya temen tapi cuma bisa video doang ga bisa di foto huuuuuh -________-
But, overall gue seneng dikasih kejuatan yang bikin naik darah spesial buat gue.
makasih temaaaaan kamar 19 *kecupbasah* :***
  
ini Esa Sigit pacar gue artis kesukaan gue yang ngucapin ulangtaun :p









jadi inget setahun yang lalu #kemudian galau


cuma lo yang gue tunggu-tunggu dan ucapan itu gak terdengar oleh gue
sampai saat ini  
Happy Birthday for me :')

2 komentar:

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)