29 Desember 2012

Finally ..

Jadi, kemaren setelah gue iseng-iseng ikutan giveaway. Akhirnya salah satu dari sekian banyaak giveaway yang gue ikutin, berhasil jugaa.



Sebenernya di anterinnya udah lama sih, udah dari Lebaran Idul Fitri taun 2012 tapi baru bisa masukin ke blognya sekarang, biasa orang sibuk. sibuk tidur sekolah.
Dapet hadiahnya dari Coconut Tree ( maap ya mbak bales emailnya lama bgt hehe x) ) di websitenya juga ada beberapa tutorial untuk bikin kreasi handmade dari flanel loh :)
Di anterin nyampe rumah gratis. GRATISSS MAMEN!
daan ini dia penampakannya :

Ada bunga matahari, kacang di pot, dan gantungan jamur + lupa itu namanya yg ijo2 hehe :)

 Yapp bener! Itu miniatur PlantVsZombie dari kain flanel. Lucu-lucu kaan :3
Waktu ayah gue bawain ini miniatur ke pondok (FYI, pas ini dikirim gue lg di pondok jadi ga tau kalo udah nyampe) dan gue pun dengan brutal buka bungkusannya yang dibungkus rapeet banget. Dan pas udah di buka, temen-temen gue pun berebutan pada minta. 
ya ga bakal gue kasih lah yaa wkkw x) *mental gratisan

Eh tapi walaupun cuma beginian, gue seneng banget loh waktu ayah gue bawain ini miniatur.

Thanks so much for Coconut Tree Souvenir, makasih ya buat miniatur flanel PlantVsZombienyaa! Keren :3. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)