26 Oktober 2012

a New World

Sekarang gue udah resmi nih jadi anak santri AIC II BACETA *uyee.
Disini gue tinggal di kamar 19 GB, dan 1 kamar isinya ada 18 orang.
i met a lot of kind people here! gue seneng banget bisa masuk ke pondok ini dan ketemu sama temen - temen yang friendly banget ><3<
Gue ambil sekolah SMK jurusan Bisnis Manajemen 8) muehuehue. Disini 1 kelas isinya 30 anak, 13 anak Multimedia dan 17 anak Bisnis Manajemen.
Temen - temen gue banyak loh yang dari luar Tangerang. Ada yang dari Jakarta, Makassar, Karawang, dll.
ya dari sebanyak itu, ada beberapa yang udah gue anggep sebagai sahabat baaaek banget ><
mau tauuu? mau tau banget apa mau tau aja?


Tetep eksis di kelas wkwk -_-


okay, here they are:

1) Airin Fatimah Khoirunisa : Menurut gue dia orangnya asik bangeeet buat di ajak curhat *ehm*
2) Yunia Farda Safitri :  Kecil orangnya ( kyk gue ngga aja ) lucu, kadang - kadang nyebelin.
3) Puput Nadia Sapitri : Cakep, kalo cerita kocak suka bingung gimana ngomongnya.
4) Risnanda Eka Permata : Dari MTs udah dipondokin sama orangtuanya, pinter bahasa Arabnya sama kayak gue *ngarep.
5) Alfia Rahma Ramadhani : Cewe paling kalemmm di antara kita, suka bawa banyak makanan kalo nyokapnya jengukin.
6) Siti Nely Safitri : Orangnya panikan kalo udah panik gue kesel banget banget, orang Tegal.
7) Imroatul Karimah : Kakak kelas tapi sekamar sama gue, anak SMA sendiri di kamar wkwk.
8) Rizka Lestari : Baru jadi bagian temen deket gue sama anak - anak, orangnya latah, lucu imut mukanya muehuehue :3

Gue sayaang banget sama kalian semuaa :**** *hueks jadi lebay gini.

Btw hidup di pondok gak ngebosenin kayak apa yang gue bayangin dulu waktu belom masuk sini. Kalo di pondok gue beberapa bulan sekali jalan - jalan ke pabrik - pabrik gitu buat study tour, maklum anak SMK jalan - jalannya ke pabrik. Terus setahun sekali satu pondok jalan ke temat wisata gitu, tapi entahlah kemana soalnya gue juga belum pernah ikut. Tapi waktu itu gue cuma ikut ke @america yang ada di Pasific Place Jakarta sama ke sebelah kantor MUI buat ketemu sama Bapak Jokowi hehe.

Tinggal di pondok itu banyak seneng banyak sedihnya juga. Seneng kalo ada apa - apa gampang curhatnya, gak perlu isi - isi pulsa dulu buat nelpon temen. Sedih kalo liat ada yang di jenguk sama bokap nyokapnya, sementara gue cuma bokap aja yang tiap minggu bisa jenguk, iya nyokap kerja :(
Tapi selama gue tinggal disini, gue jadi lebih ngerasa sayang bangeet sama bokap nyokap gue udah gitu ngerasa kangen setiap saat sama mereka <3

Sebenernya banyak banget yang mau gue tulis disini, tapi gue tergoda sama film kartun burung yang gue gatau judulnya apaan di GlobalTV, jadi gue mau nonton dulu awkey? muehuehue.

See you <3

1 komentar:

Hey, thanks for reading my freak blog!
come back again yaa ;)